Masyarakat Usung Kepala Suku Besar Arfak di Aksi Cari Dana APGLI Filipi

Masyarakat Usung Kepala Suku Besar Arfak di Aksi Cari Dana APGLI Filipi

Warga jemaat Anggota Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga Injil Indonesia (APGLI), Jemaat Filipi, Sowi Gunung, Manokwari, melakukan aksi spontan kala melihat Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, mendatangi lokasi aksi cari dana mereka, 24 Januari 2023.

Mereka berlari mendatangi Dominggus Mandacan lalu spontan mengangkatnya menuju tenda utama. Aksi cari dana mereka dilakukan dengan barapen jagung yang mereka tanam sendiri.

Menurut koordinator kegiatan, Delim Yikwa AMd Kes, hasil yang diperoleh dari aksi cari dana ini, termasuk sumbanga dari masyarakat yang diundang, akan dijadikan bagian dari anggaran yang dibutuhkan untuk membangun gedung gereja baru.

Sementara itu, Kepala Suku Besar Arfak dalam sambutannya mengingatkan kita semua ada di tanah yang diberkati Tuhan, kita sudah terima berkat Tuhan, sehingga kita harus jadi berkat bagi semua orang.

Dominggus Mandacan juga mengingatkan untuk selalu hidup saling menghargai antar semua suku dan agama tanpa ada pembedaan apapun. “Kita semua satu, umat ciptaan Tuhan, harus hidup rukun dan damai bersama,” pesan Dominggus Mandacan.(an/dixie)

Previous articlePAPPRI Terbentuk di Papua Barat
Next articleLantik Pimpinan MRPB, Pj Gubernur Papua Barat Ingatkan Primus Inter Pares