API Bakal Gelar Ibadah Jelang Pilkada di Manokwari

API Bakal Gelar Ibadah Jelang Pilkada di Manokwari
Bupati Manokwari, Hermus Indou SIP MM (seragam khaki) dan istri, serta Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi (keempat kiri) dalam Ibadah Natal dan Lepas Sambut Bersama Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Asosiasi Pendeta Indonesia (API) wilayah Wapramasi, Manokwari, di Gereja Kerapatan Pantekosta (GKP) Kenyum, SP 7, Distrik Masni, Manokwari, 16 Januari 2024.

Asosiasi Pendeta Indonesia (API) akan melaksanakan ibadah lepas tahun dan jelang Pilkada di Manokwari, Papua Barat, pada 30 Januari 2024.

Menurut Ketua DPD API Papua Barat, Pdt Yermia Oja MTh, ibadah tersebut rencananya akan dihadiri Ketua Umum DPP API, Brigjen TNI (Purn) Pdt Drs Harsanto Adi S MM MTh.

Ini dikatakan Ketua DPD API Papua Barat dalam Ibadah Natal dan Lepas Sambut Bersama Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Asosiasi Pendeta Indonesia (API) wilayah Wapramasi, Manokwari, di Gereja Kerapatan Pantekosta (GKP) Kenyum, SP 7, Distrik Masni, Manokwari, 16 Januari 2024.

Ketua DPD API Papua Barat lalu menyatakan API adalah wadah pemersatu Pendeta di seluruh Indonesia, bahkan luar negeri, tanpa membedakan denominasi gereja. “Saya pendeta, saya Indonesia, saya berdiri untuk Kerajaan Allah,” tutur Yermia Oja dalam ibadah yang turut dihadiri Saul Rante Lembang ST MM ini.

Sementara itu, Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam sambutannya mengimbau untuk selalu membangun kualitas iman, karena iman yang kuat akan membuat hati dan pikiran untuk selalu berbuat baik dan berdamai dengan semua orang.

Hal senada dikatakan Bupati Manokwari, Hermus Indou SIP MM, yang mengimbau untuk selalu membangun cinta kasih Tuhan, selalu beriman dan percaya pada Tuhan, dan selalu perjuangkan Kasih dengan mengasihi diri sendiri dan sesama manusia tanpa membedakan apapun, serta menjaga alam ciptaan Tuhan.(an/dixie)

Previous articleSuku Besar Byak dan Arfak serta Nusantara Warpramasi Dukung Dominggus Mandacan Dua Periode
Next articleDominggus Mandacan dan Mohammad Uswanas Hadir di Lepas Sambut Warga Wosi, Jalan Baru, Rendani