Bupati Kaimana Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Nataru

Bupati Kaimana Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Nataru
Bupati Kaimana, Fredy Thie, memasang pita dalam apel gelar pasukan persiapan Operasi Lilin Mansinam 2023 di halaman Mapolres Kaimana, 21 Desember 2023.

Bupati Kaimana, Freddy Thie, memimpin apel gelar pasukan persiapan Operasi Lilin Mansinam 2023 di halaman Mapolres Kaimana, 21 Desember 2023

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut Wakapolres Kaimana, sejumlah anggota Forkopimda dan pejabat utama di lingkup Polres Kaimana.

Dalam apel tersebut Bupati Kaimana membacakan sambutan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Bupati Kaimana mengatakan apel ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana, sehingga diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergis agar perayaan Natal 2023 serta Tahun Baru 2024 (Nataru) berjalan kondusif.

“Saya minta persiapan seluruh sektor dan stakeholder dalam mengantisipasi gangguan dan masalah saat Natal dan Tahun Baru ini betul-betul disiapkan, agar masyarakat merasa nyaman dan juga aman,” ujar Freddy Thie.

Sementara itu, Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan SIK MH, melalui Kabag Ops Polres Kaimana, AKP Heldan Pramono Wardhana S Pd Kor MH, mengatakan 150 personil gabungan diterjunkan untuk mengamankan Nataru. Mereka terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Orari, RAPI, dan Pramuka.(yos)

Previous articleSeorang Warga Kaimana Dilaporkan Dimangsa Buaya
Next articleDukungan Untuk Dominggus Mandacan Warnai Natal Masyarakat Wosi Kali Dingin