GPdI Papua Barat Tegaskan Komitmen Dukung Dominggus Mandacan Gubernur Dua Periode

GPdI Papua Barat Tegaskan Komitmen Dukung Dominggus Mandacan Gubernur Dua Periode
Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam perayaan Natal di Jemaat GPdI Siloam, Udapi Hilir, Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, 04 Desember 2023.

Umat GPdI di Papua Barat menegaskan dukungan pada Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, untuk jadi Gubernur Papua Barat dalam Pilgub Papua Barat 2024.

Penegaskan ini disampaikan Ketua Majelis Daerah GPdI Papua Barat, Pdt Stevanus Kafiar STh, dalam perayaan Natal di Jemaat GPdI Siloam, Udapi Hilir, Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, 04 Desember 2023.

Ketua Majelis Daerah GPdI Papua Barat juga mengatakan untuk pemilihan DPD RI umat GPdI Papua Barat diimbau untuk memilih Yance Samonsabra, sedangkan untuk DPR RI mencoblos Saul Rante Lembang.

Terkait itu, Ketua Majelis Daerah GPdI Papua Barat mengingatkan umat GPdI untuk menggunakan hak pilih mereka di Pemilu 2024 dan Pilgub Papua Barat 2024.

“Gunakan hak pilih itu. Jangan sampai hak itu tak dipakai hingga merugikan gereja, pemerintah, karena hak pilih sangat bernilai dan berharga menentukan Manokwari ke depan, Manokwari yang terus diberkati Tuhan,” pesan Stevanus Kafiar.

Ketua Majelis Daerah GPdI Papua Barat juga mengingatkan bahwa Manokwari adalah rumah bersama tempat kita tinggal, tidur, dan bekerja yang harus dijaga dalam kerukunan dan kebersamaan.

Kerukunan dan kebersamaan ini juga disampaikan Kepala Suku Besar Arfak. “Jaga terus toleransi, kerukunan, kebersamaan, persatuan kesatuan antar semua suku, agama, ras, adat, budaya agar membawa damai dan sejahtera untuk kita semua,” pesan Dominggus Mandacan.(an/dixie)

Previous articlePengacara Nilai Perpanjangan Penahanan AMP Tunjukkan Kurangnya Alat Bukti
Next articleLanal Kaimana Amankan 345 Liter Cap Tikus di KM Tatamailau