Dominggus Mandacan Serahkan Hadiah Juara Turnamen Indeylam Cup

Dominggus Mandacan Serahkan Hadiah Juara Turnamen Indeylam Cup
Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, dan Lurah Sowi, Jekson Ullo, dalam penutupan sekaligus penyerahan hadiah Turnamen Futsal Dominggus Mandacan Indeylam Cup Usia 12-15 Tahun di lapangan Maf, Sowi 1, Manokwari, 20 November 2023.

Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, menyerahkan hadiah untuk para juara Turnamen Futsal Dominggus Mandacan Indeylam Cup 2023 Usia 12-15 Tahun, sekaligus menutup turnamen itu, 20 November 2023.

Juara I (Mubers FC) turnamen ini dapat uang pembinaan Rp5 juta plus trofi, Juara II (Agibuy FC) Rp3 juta plus trofi, Juara III (Black Wings FC) Rp2 juta plus trofi, Juara IV (61xzero) Rp 500ribu. Uang pembinaan juga diberikan untuk Top Scorer (Yusuf Binggoibo) yang mencetak 18 gol, Best Player (Seblum Mandacan), Best Goalkeeper (Alexandro Runtuboy), dan Favorite Player (Sami Ullu) masing-masing Rp500 ribu plus trofi.

Dominggus Mandacan, yang juga Kepala Suku Besar Arfak, berterima kasih pada panitia dan seluruh masyarakat karena turnamen ini bisa berjalan dengan baik dari awal sampai akhir dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

“Pasti ada yang kalah yang menang. Yang kalah adalah kemenangan tertunda. Diharapkan ke depan makin giat berlatih dan mengasah skill sehingga nanti bisa menggapai kemenangan,” pesan Dominggus Mandacan.

Sebaliknya, yang menang juga terus giat berlatih dan berkompetisi agar kian berkembang dan bisa berlaga di klub profesional, sekaligus harumkan nama Manokwari dan Papua Barat di tingkat nasional dan internasional.

Sementara itu, ucapan terima kasih atas terselenggaranya turnamen itu dengan baik juga jadi perhatian Lurah Sowi, Jekson Ullo. “Saya terima kasih karena panitia dan masyarakat bisa jalankan kegiatan dengan aman dan damai,” ungkap Jekson Ullo.(an/dixie)

Previous articleIni 89 Butir Deklarasi Pemerintah, Gereja, dan Adat Kabupaten Pegunungan Arfak
Next articlePangdam XVIII Kasuari Ajak Pemuda dan Pers Wujudkan Pemilu Damai