Ibadah di GKI Sion Sibena Bintuni, Dominggus Mandacan Ingatkan Persatuan dan Kedamaian

Ibadah di GKI Sion Sibena Bintuni, Dominggus Mandacan Ingatkan Persatuan dan Kedamaian
Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam ibadah pagi di GKI Sion Sabena, Teluk Bintuni, 19 November 2023.

Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, kembali mengingatkan persatuan dan kedamaian antar semua manusia. Ini disampaikannya dalam ibadah pagi di Gereja GKI Sion Sibena, Kampung Wisiri, KM 5, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, 19 November 2023.

Dominggus Mandacan mengatakan masyarakat dari suku lain, baik suku-suku Papua dan Nusantara, datang ke tanah Arfak, hidup bersama masyarakat dan tua-tua suku besar Arfak membawa berbagai kemajuan.

“Kita tanggungjawab jamin semua suku di Tanah Arfak, baik suku Nusantara maupun suku Papua, untuk terima mereka, tinggal sama-sama di rumah kita dengan rukun dan damai,” ingat Dominggus Mandacan.

Dominggus Mandacan juga mengimbau umat untuk tidak terpecah belah dan teradu domba jelang Pemilu 2024 yang sudah di depan mata.

“Jangan terpancing dan terpengaruh pihak-pihak yang ingin pecahkan kita, adu domba kita lalu ambil untung dari kita, agar Indonesia pada umumnya, khususnya Bintuni, Papua Barat akan terus damai, aman, dan sejahtera,” pungkas Dominggus Mandacan.(an/dixie)

Previous articleRatusan Crosser Ikut Trabas dan Kopdargab Gelaran FKBM
Next articleDominggus Mandacan Silaturahmi Dengan Forkolimasi Teluk Bintuni