Mawar Boxing Day Tournament Bergulir, Mansel Diharapkan jadi Tuan Rumah Pelatda

Mawar Boxing Day Tournament Bergulir, Mansel Diharapkan jadi Tuan Rumah Pelatda
Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran ST MSi, kala membuka Mawar Boxing Day Tournament, di Panggung Gembira Ransiki, 13 November 2023.

Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) diharapkan bisa jadi tuan rumah Pelatda tinju Papua Barat. Harapan ini terlontar dalam pembukaan Mawar Boxing Day Tournament di Panggung Gembira, Ransiki, 13 November 2023.

“Mohon dukungan Bupati Manokwari Selatan dan Ketua Umum KONI Papua Barat agar Mansel bisa jadi tuan rumah Pelatda,” ujar Ketua Pertina Mansel, Freddy Inyomusi.

Turnamen selama 1 hari dalam rangkaian perayaan HUT ke 11 Mansel ini, menurut Tim Kerja sekaligus Sekretaris Pertina Mansel, Tony Adrian Wattimena SH, menampilkan 22 atlet yang berlaga di 11 partai, terdiri dari 9 kelas pria dan 2 kelas perempuan.

Turnamen ini disambut gembira Bupati Mansel, Markus Waran ST MSi, yang membuka kegiatan ini dengan membunyikan bel.

Sambutan positif juga disampaikan Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, yang mengingatkan Manokwari sebelum pemekaran dikenal sebagai gudang atlet, termasuk tinju, yang berlaga hingga tingkat internasional.

Dominggus Mandacan, yang juga Kepala Suku Besar Arfak turunan Lodewijk Mandatjan, membeberkan singkat kondisi persiapan Papua Barat ke PON XXI Aceh-Sumut 2024.(an/dixie)

Previous articlePemkab Kaimana Bakal Tingkatkan Kuota BPJS Ketenagakerjaan
Next articlePramuka dan EcoNusa Jaga Ekosistem Mangrove Lewat Badge Challenge