KONI Papua Barat Rapat Bahas PON XXI Aceh-Sumut

KONI Papua Barat Rapat Bahas PON XXI Aceh-Sumut
Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, memimpin rapat di Sekretariat KONI Papua Barat, Manokwari, 13 November 2023.

Pengurus KONI Papua Barat menggelar rapat di Sekretariat KONI Papua Barat di Susweni, Distrik Manokwari, Timur, Manokwari, 13 November 2023.

Rapat itu antara lain membahas struktur kepengurusan, standar biaya PON XXI Aceh dan Sumut, serta permohonan audiensi dengan Penjabat Gubernur Papua Barat.

Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, mengatakan ada jabatan-jabatan yang perlu secepatnya diusulkan ke KONI Pusat untuk diisi karena ada yang pejabat lamanya meninggal dunia, ada yang bermasalah hukum, dan ada yang tak bisa lagi kerja optimal karena kendala usia.

KONI Papua Barat juga akan meminta keluangan waktu untuk bertemu dengan Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs Ali Baham Temongmere MTP, untuk menyampaikan program-program kerja dan persiapan PON XXI Aceh-Sumut.

“Kita sampaikan program kerja yang dari awal sudah kita siapkan. Ada yang sudah dijawab, mungkin langsung melalui cabor oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, dan sudah ikuti pra pon, tapi ada yang juga belum dijawab,” beber Dominggus Mandacan.

PON XXI Aceh-Sumut dijadwalkan digelar pada 08-20 September 2024.(an/dixie)

Previous articleGPdI di Papua Barat Komit Dukung Dominggus Mandacan di Pilgub 2024
Next articlePemkab Kaimana Bakal Tingkatkan Kuota BPJS Ketenagakerjaan