Dominggus Mandacan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung se Fak-Fak

Dominggus Mandacan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung se Fak-Fak
Kepala Suku Besar Arfak, Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam pertemuan dengan masyarakat kampung se Fak-Fak, 16 Oktober 2023.

Kepala Suku Besar Arfak, Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, memenuhi undangan masyarakat dalam Silaturahmi Bersama Masyarakat Kampung se-Kabupaten Fak-Fak, 16 Oktober 2023.

Bupati Manokwari dua periode dan Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 itu memohon dukungan doa masyarakat untuk dirinya dalam Pilkada Gubernur Papau Barat pada 2024 nanti.

“Mohon dukungan doa dan kepercayaan untuk Dominggus Mandacan. Kita berdoa dan bekerja,” ujar Dominggus Mandacan dalam silaturahmi bertema ‘Merajut Kebersamaan Menggapai Kemenangan’ ini.

Dominggus Mandacan lalu mengingatkan masyarakat Fak-Fak untuk senantiasa melaksanakan filosofi Satu Tungku Tiga Batu agar kedamaian dan kerukunan dengan semua suku, ras dan agama terus terjaga.

“Kolaborasi semua ras, suku, agama jadi kekuatan besar untuk membangun Indonesia, Papua Barat, Fak-Fak dalam rumah kita bersama ini,” tutur Dominggus Mandacan.(an/dixie)

Previous articleKetum Yayasan Rahim Papua Tujuh Nilai Valentinus Sudarjanto Sumito Paling Tepat Penjabat Gubernur Papua Barat
Next articleFMD Reformasi Nilai Konstitusi Diakali, Nasib Rakyat Dipermainkan Demi Nafsu Kekuasaan