Bupati Manokwari Selatan Kutip Ucapan Gubernur Pertama di HUT 24 Papua Barat

Bupati Manokwari Selatan Kutip Ucapan Gubernur Pertama di HUT 24 Papua Barat
Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran ST MSi, dalam peringatan HUT ke-24 Provinsi Papua Barat di gubernuran di Manokwari, 12 Oktober 2023.

Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran ST MSi, mengutip pernyataan Gubernur pertama Papua Barat, almarhum Brigadir Jenderal TNI Mar (Purn) Abraham Octavianus Atururi, dalam peringatan HUT ke 24 Provinsi Papua Barat, 12 Oktober 2023.

“Jangan lupa duduk di situ, jadilah pandai dan bekerja untuk melayani rakyat, bukan untuk korupsi. Demikian pesan almarhum Gubernur pertama Papua Barat Bram Atururi,” kata Markus Waran.

Bupati Manokwari Selatan mengatakan ini menjawab pekerja pers tentang pesan dan kesannya di HUT ke-24 Papua Barat.

Bupati Manokwari Selatan berharap Papua Barat makin eksis ke depannya, di mana Pemprov makin membina masyarakat dan membangun, mengangkat, dan mengangkut masyarakat di Papua Barat untuk lebih maju dan bersaing dengan daerah lain di Indnesia.

“Terutama di bidang kesehatan seperti program stunting yang dicanangkan Presiden, bahwa kita harus selesaikan stunting, gizi buruk dan kemiskinan ekstrem,” tutur Markus Waran.

Bupati Manokwari Selatan menegaskan seluruh program pemerintah pusat itu sudah dilaksanakan dengan seoptimal dan semaksimal mungkin oleh Pemkab Mansel.(an/dixie)

Previous articleKepala Suku Besar Arfak Harap Papua Barat Makin Berdaya Saing
Next articleUpacara Puncak HUT 24 Papua Barat Terlambat Hampir 3 Jam, Kenapa?