Diberi Parang dan Tameng, Kepala Suku Biak Fakfak Ajak Terus Membangun Bersama

Diberi Parang dan Tameng, Kepala Suku Biak Fakfak Ajak Terus Membangun Bersama
Kepala Suku Biak Fakfak, Agustinus Weyai, menunjukkan tameng dan parang usai pengukuhan dirinya oleh Kepala Suku Biak Papua Barat, Petrus Makbon SH, di Gedung Serba Guna Gereja GPDI Kabupaten Fakfak, 28 Juli 2023 malam.

Kepala Suku Biak di Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Agustinus Weyai, mengajak seluruh masyarakat Biak untuk terus bersatu untuk membangun Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, dan Indonesia.

“Kita membangun dan terus membangun, ubah paradigma pikiran kita selaku orang Biak hari ini dengan menatap masa depan, Biak masa lalu, Biak masa kini, dan Biak masa datang,” ujar Agustinus Weyai.

Ajakan ini disampaikannya usai dikukuhkan Kepala Suku Biak Papua Barat, Petrus Makbon SH, di Gedung Serba Guna Gereja GPDI Kabupaten Fakfak, 28 Juli 2023 malam.

Kepala Suku Biak Fakfak berharap pengukuhan ini dapat berdampak positif bagi orang Biak di perantauan untuk terus menyatukan diri dan makin memberi semangat kerja keluarga besar orang Biak.

Kepala Suku Biak Fakfak menegaskan parang dan tameng yang diterimanya dalam pengukuhan merupakan simbol alat yang akan digunakan untuk membela tanah Papua.

Kegiatan ini turut dihadiri, antara lain, Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom SE MM, Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, anggota DPD RI dapil Papua Barat, Dr Filep Wamafma, dan tokoh agama Papua Barat, Pdt S Simbiak.(an/dixie)

Previous articleKepala Suku Biak Papua Barat Ingatkan Mananwir Bar Biak Fakfak Jalan Lurus
Next articleBupati dan Wakil Bupati Kaimana Saksikan Pemasangan Tiang Alif Masjid Nurul Ashar