Ketua PDIP Papua Barat Dukung Andika Perkasa di Bursa Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

Ketua PDIP Papua Barat Dukung Andika Perkasa di Bursa Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo
Ketua PDI Perjuangan Papua Barat, Markus Waran ST MSi, bersama Sekjen DPP PDI Perjuangan, DR Ir Hasto Kristiyanto MM.

Ketua PDIP Papua Barat, Markus Waran ST MSi, mendukung sepenuhnya Andika Perkasa masuk bursa Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Kami dukung Andika Perkasa, mantan Panglima TNI untuk jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, calon presiden usungan PDIP,” ujar Markus Waran via ponselnya, 26 Juni 2023.

Nama Andika Perkasa dalam bursa Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo disebut Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, dalam Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta pada 24 Juni 2023, yang turut dihadiri Markus Waran.

Andika Perkasa pada pekerja pers di kegiatan bertajuk ‘Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya’ itu menyatakan siap mengemban tanggungjawab tersebut jika ditugaskan untuk melakukannya.

Terkait itu, Markus Waran mengingatkan semua kader untuk terus solid untuk memenangkan calon presiden usungan PDIP di Pilpres 2024, dan menang pula di Pileg 2024.

“Siap turun ke akar rumput face to face mendengarkan keluhan masyarakat, mencarikan solusinya, sembari teguh pertahankan Pancasila sebagai dasar negara dan NKRI,” tandas Markus Waran.

Menyangkut calon wakil presiden, Markus Waran menegaskan kewenangan sepenuhnya ada pada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.(an/dixie)

Previous articlePMII Papua Barat Apresiasi Kehadiran Rumah Kebangsaan
Next articleBupati Kaimana Tegaskan Wajib Sekolah 9 Tahun Gratis