Naik Speed Boat, Kepala Suku Besar Arfak Hadiri KKR di GPdI Bethesda Tofoi

Naik Speed Boat, Kepala Suku Besar Arfak Hadiri KKR di GPdI Bethesda Tofoi
Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, di dermaga Kampung Tofoi, Distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni, 06 Juni 2023.

Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta perdamaian antar suku, ras, dan agama.

Imbauan ini disampaikan dalam sambutan di sela perayaan ibadah syukur lepas sambut tahun 2022-2023 dan Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Bethesda, Kampung Tofoi, Distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni, 06 Juni 2023.

Bupati Manokwari dua periode itu juga mengingatkan bahwa hidup rukun dan damai dengan sesama dimulai dari diri dan keluarga sendiri.

Bila itu bisa dilakukan maka persatuan, kesatuan, kerukunan, ketentraman, dan keamanan akan terwujud dan senantiasa terjaga.

Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, ini juga mengingatkan bahwa Papua Barat pernah menerima Harmony Award dari Kementerian Agama sebagai provinsi peringkat pertama dalam hal kerukunan antar umat beragama.

Bupati Teluk Bintuni dan Kepala Suku Besar Arfak datang ke Kampung Tofoi dengan berlayar sekira 1 jam dengan speedboat dari dermaga Kampung Lama, Bintuni.(an/dixie)

Previous articleMajelis Rakyat Papua (MRP) – Papua Barat (PB) Umumkan Seleksi Pokja Agama
Next articlePunya Potensi 9 Sumur Gas, Bupati Teluk Bintuni Harap Masyarakat Sumuri Ubah Mindset