Musprov IV Pertina Papua Barat, Clinton Tallo Kans Terpilih Lagi

Musprov IV Pertina Papua Barat, Clinton Tallo Kans Terpilih Lagi
Pembukaan Musprov IV Pertina Papua Barat di Manokwari, 25 Mei 2023. (Inzet kiri bawah) Clinton Tallo.

Petahana Ketua Pertina Papua Barat, Clinton Tallo, kans kuat kembali didaulat memimpin organisasi yang menaungi para atlet tinju di Papua Barat ini.

Clinton Tallo yang hobby tinju ini dikenal peduli dengan para atlet tinju Papua Barat. Dia juga dikenal luwes dan memiliki track record baik selama memimpin Pertina Papua Barat.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, meminta pengurus cabang-cabang olahraga yang belum menggelar Musprov (Musyawarah Provinsi) untuk segera melaksanakannya.

Dominggus Mandacan mengatakan ini dalam sambutan pelaksanaan Musprov IV Pertina Papua Barat di sebuah hotel di Manokwari, 25 Mei 2023.

Dominggus Mandacan juga meminta cabor-cabor yang belum melaksanakan Kejurda terkait seleksi Pra PON XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara untuk secepatnya melaksanakann seleksi di cabor masing-masing.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana, Tony Adrian Wattimena, mengatakan sampai jelang pembukaan, sesuai registrasi, sudah 5 pengurus Pertina kabupaten yang hadir, sedangkan pengurus dari dua daerah lain masih dalam perjalanan.(an/dixie)

Previous articleDominggus Mandacan Hadiri Penamatan Siswa Sekolah Alkitab Manokwari
Next articleBupati Freddy Thie Kunjungi Kampung Paling Terpencil di Kaimana, Begini Ceritanya