23 Februari Ketua Umum KONI Pusat Lantik Pengurus KONI Papua Barat

23 Februari Ketua Umum KONI Pusat Lantik Pengurus KONI Papua Barat
Rapat persiapan pelantikan pengurus KONI Papua Barat periode 2022-2026 di Manokwari baru-baru ini.

Pengurus KONI Pusat dijadwalkan melantik pengurus KONI Papua Barat periode 2022-2026 di sebuah hotel di Manokwari pada 23 Februari 2023.

Ini dikatakan Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, didampingi Ketua Panitia Pelantikan, Joni Saiba SH MH, menjawba pekerja pers usai rapat persiapan pelantikan.

Persiapan pelantikan itu dilakukan pasca keputusan Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI) yang menolak gugatan penggugat pada 13 Februari 2023, dan atas arahan Ketua Umum KONI Pusat, Letjen (Purn) Marciano Norman.

Terkait itu, Dominggus Mandacan mengajak semua pihak untuk mendukung kepengurusan yang akan dilantik ini agar KONI Papua Barat bisa kian optimal dalam membina keolahragaan termasuk dalam menghadapi PON XXI tahun 2024 di Sumatra Barat dan Aceh.

Jika ada pihak yang mungkin masih tidak puas dengan keputusan tersebut, bisa menempuh jalur hukum. “Saya terima kasih pada Badan Formatur yang merasa dirugikan dsbnya yang menggugat melalui jalurnya hinga ada keputusan resmi dan semua pihak terima,” beber Ketua Umum KONI Papua Barat.

Pelantikan ini selain dihadiri Ketua Umum KONI Pusat juga direncanakan dihadiri pengurus-pengurus inti KONI Pusat.(an/dixie)

Previous articleKetua Umum IMI Lantik Ketua IMI Papua Barat
Next articlePenunggak Pajak Kendaraan Bermotor Terbanyak Ada di Distrik Manokwari Selatan