Kapolda Papua Barat Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang 1 Desember

Kapolda Papua Barat Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang 1 Desember
Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi SIK MH.

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tahi Monang Silitonga SH MA, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif jelang 1 Desember.

“Dilarang melakukan kegiatan yang melanggar tindak pidana dan mengganggu ketertiban umum, terutama pada 1 Desember. Pelanggar akan ditindak tegas,” ujar Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi SIK MH dalam keterangan tertulis, Rabu, 30 November 2022.

Kapolda Papua Barat juga mengajak seluruh masyarakat untuk beraktivitas seperti biasa, dan tidak terprovokasi dengan berbagai ajakan atau isu tentang 1 Desember.

“Mari wujudkan kedamaian di Tanah Papua Barat ini,” tutur Kabid Humas Polda Papua Barat, lalu mengajak tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif di Papua Barat.

“Bila menemukan kegiatan- kegiatan yang bertentangan dengan undang – undang agar segera melaporkan ke 110 atau ke kantor kepolisian terdekat,” tandas Kabid Humas Polda Papua Barat.(*/an/dixie)

Previous articleTiba di Kaimana Papua Barat, Wakil Presiden Kunjungi Taman Jokowi
Next articleApa Arti Coca Cola Tutup Kuning?