IKA-UNIPA Kabupaten Boven Digoel Terbentuk

IKA-UNIPA Kabupaten Boven Digoel Terbentuk
Pengurus IKA Unipa Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, bersama Sekjen DPP IKA Unipa, Yohanes Ada' Lebang, dalam Musda I IKA Unipa Boven Digoel di aula Kantor Bupati Boven Digoel, Sabtu, 12 November 2022. (Fto: ist.)

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Papua (IKA-UNIPA) Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua Selatan, terbentuk.

Pembentukan itu terealisasi dalam Musda I IKA Unipa Boven Digoel di aula Kantor Bupati Boven Digoel, Sabtu, 12 November 2022.

Siaran pers yang diterima papuakini menyebutkan Musda I IKA Unipa Boven Digoel itu mendaulat Untung Gultom sebagai Ketua IKA Unipa Boven Digoel.

Pelantikan pengurus IKA Unipa Boven Digoel ini dilakukan Sekretaris Jenderal DPP IKA Unipa, Yohanes Ada’ Lebang, mewakili Ketua Umum DPP IKA Unipa.

Menurut Ketua Panitia, Vincent Kaenop, saat ini terdata sementara ada 63 alumni FPPK, Faperta dan Unipa di Kabupaten Boven Digoel.

Sementara itu, Bupati Boven Digoel, diwakili Asisten II Pemkab Boven Digoel, Syahib, mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran alumni Unipa di Kabupaten Boven Digoel, yang diharapkan dapat melakukan program dan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat.(*/dixie)

Previous article8 Paket Umroh Warnai Puncak HUT ke-46 KKSS Papua Barat
Next articleForum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia Papua Barat Dukung Dominggus Mandacan di Pilgub 2024