Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia Papua Barat Dukung Dominggus Mandacan di Pilgub 2024

Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia Papua Barat Dukung Dominggus Mandacan di Pilgub 2024

Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia Papua Barat menyatakan mendukung Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam Pilgub Papua Barat 2024 mendatang.

Dukungan ini dinyatakan Ketua Forum Lintas Masjid Indonesia Papua Barat, Muhammad Walay SH, dalam Pertemuan Akbar Umat Islam se-Papua Barat Bersama Drs Dominggus Mandacan MSi di Manokwari, Senin, 14 November 2022.

Sebelumnya, Forum juga memberikan penghargaan pada Drs Dominggus Mandacan MSi atas jasa-jasanya dalam memajukan Papua Barat dalam segala hal, termasuk keagamaan, saat menjadi Gubernur Papua Barat periode 2017-2022. Penghargaan juga diberikan pada Ny Juliana A Mandacan Kiriweno.

Atas penghargaan dan dukungan itu, Dominggus Mandacan yang adalah Gubernur Papua Barat 2017-2022 ini mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih atas dukungan umat Muslim dalam doa maupun tindakan, sehingga kamtibmas terjaga baik dan pembangunan berjalan lancar,” ujar Dominggus Mandacan yang hadir bersama Ny Juliana A Mandacan Kiriweno.

Dominggus Mandacan yang juga Kepala Suku Besar Arfak ini lalu mengingatkan untu senantiasa jaga toleransi antar umat beragama untuk membangun Indonesia, Papua Barat, Tanah Papua, dan Indonesia.

“Pada waktunya nanti saya akan turun. Kita akan jumpa di kabupaten kota untuk tahu kondisi riil di lapangan. Jaga terus kondusivitas, berdoa dan bekerja,” pesan Dominggus Mandacan disambut applause meriah hadirin.

Dalam kegiatan itu Dominggus Mandacan menyerahkan bantuan seragam untuk kelompok pengajian Dominggus Mandacan Kota Sorong.(an/dixie)

Previous articleIKA-UNIPA Kabupaten Boven Digoel Terbentuk
Next articleJenazah Almarhumah Kepala Kesbangpol Papua Barat Tiba di Sorong Besok