Tim Formatur IPMADEI Sorong Terbentuk

Tim Formatur IPMADEI Sorong Terbentuk

Formatur Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/i Deiyai (IPMADEI) Sorong, Papua Barat, terpilih dan dilantik dalam kegiatan pada Sabtu, 05 November 2022.

Mereka adalah Oktovianus Ukago sebagai Ketua, Yanurius Pekei sebagai Sekretaris, dan Arisanto Pakege SIP sebagai Bendahara.

Menurut Jeri P Degei dan Paris Kegakoto dalam keterangan tertulis yang diterima papuakini, Minggu, 06 November 2022, pembentukan formatur ini dalam rangka percepatan dan pemilihan Badan Pengurus Harian IPMADEI Kota Sorong Tahun 2021/2022.

Terkait itu, Dewan Penegakan Organisasi (DPO) IPMANAPANDODE se Sorong Raya, Hand P Boma, menyatakan tentu bakal ada tantangan dan masalah yang dihadapi formatur yang terpilih.

Untuk itu, mahasiwa Universitas Kristen Papua Sorong itu berharap formatur tidak patah semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan pada mereka.

Menanggapi ini, Ketua Tim Formatur terpilih, Oktovianus Ukago, menyatakan siap menjalankan tugas. Mahasiswa Faperta Prodi Agrobisnis Pertanian di Universitas Victory Sorong, ini juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Prosesi pemilihan dan pelantikan ini dipimpin Daniel Adii, senior IPMADEI yang adalah mahasiswa Fekon Prodi Akuntansi Manajemen Universitas Victory Sorong.

Pembentukan tim formatur ini dihadiri Jhongki Pigome dari Badan Pengurus Forum IPMANAPANDODE. Dia adalah mahasiswa FISIP Prodi Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah di Kota Sorong.(*/dixie)

Previous articleSalahuddin bin Talabuddin dari Maluku Utara Jadi Pahlawan Nasional
Next articleKKSS Papua Barat Gelar Berbagai Kegiatan HUT ke-46