HUT ke-66 GKI di Tanah Papua, Bupati Manokwari Ingatkan Kedamaian

HUT ke-66 GKI di Tanah Papua, Bupati Manokwari Ingatkan Kedamaian
Suasana perayaan HUT ke-66 GKI di Tanah Papua di Stadion Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, 26 Oktober 2022.

Seluruh jemaat GKI di Tanah Papua diingatkan untuk selalu menjaga kedamaian di Tanah Papua, khususnya di Manokwari.

“Mari kita jaga Manokwari dan kita jaga GKI sebagai rumah kita bersama. Saya sangat berharap ke depan warga GKI tidak ikut bakar-bakaran fasilitas umum. Kalau kota ini kita rusak, kita mau tinggal dimana,” ujar Bupati Manokwari, Hermus Indou.

Bupati Manokwari mengatakan ini dalam perayaan HUT ke-66 GKI di Tanah Papua di Stadion Sanggeng, Manokwari, Rabu, 26 Oktober 2022.

Bupati Manokwari juga mengingatkan untuk tidak memberi tempat pada kaum intoleran yang bisa merusak Manokwari, tapi menjadikan Kota Manokwari sebagai zona damai yang warganya saling menghormati satu sama lain.

Bupati Manokwari juga mengingatkan seluruh warga untuk menjadikan Manokwari sebagai daerah terbuka yang mengayomi semua orang.

“Mari kita mengarahkan hati dan pikiran untuk beribadah, karena hidup kita di tanah ini bergantung pada Tuhan. Karena segala sesuatu berawal dari Tuhan,” ingat Bupati Manokwari.

Bupati Manokwari juga mengingatkan seluruh warga untuk menjadikan Manokwari sebagai daerah terbuka yang mengayomi semua orang.(*/an/dixie)

Previous articleAnggaran Kontingen Papua Barat ke Pesparani Nasional Katolik II Terjawab Dalam Waktu Dekat
Next articleMentan Dorong Papua Barat Jadi Penghasil Sagu Berkualitas