Kejurda Grasstrack Papua Barat 2 Putaran 2 Sukses, Ini Para Pemenangnya

Kejurda Grasstrack Papua Barat 2 Putaran 2 Sukses, Ini Para Pemenangnya
Ketua Umum KONI Papua Barat, sekaligus Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan, foto bersama pemenang salah satu dari 12 kelas yang dilombakan di Kejurda Grasstrack Papua Barat 2022 Putaran 2 di Sirkuit Minggronda, Prafi Mulya SP 2, Manokwari.

Ketua Umum KONI Papua Barat, sekaligus Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, berterima kasih pada semua pihak, termasuk masyarakat, atas suksesnya Kejurda Grasstrack Papua Barat 2022 Putaran 2 di Sirkuit Minggronda, Prafi Mulya SP 2, Manokwari, yang berlangsung 01-02 Oktober 2022.

“Bagi yang berhasil, syukuri hasil yang dicapai. Pertahankan bahkan tingkatkan prestasi. Bagi yang belum berhasil, ini keberhasilan tertunda. Makin banyak berlatih. Masih ada putaran 3 di sirkuit di kompleks Pami, Manokwari, November mendatang,” ujar Ketua Umum KONI Papua Barat.

Dominggus Mandacan mengingatkan para warga Papua Barat untuk menyalurkan dan mengasah minat dan bakat otomotif mereka, khususnya balap motor, di sirkuit seperti ini, bukan di jalan atau kompleks pemukiman yang mengganggu masyarakat banyak, dan bahkan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kejurda yang melombakan 12 kelas ini diikuti pebalap dari Kabupaten Manokwari, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni, dan Kaimana. Tim dari Kaimana dipimpin mantan Sekda kaimana, Ritha Teurupun.

Dominggus Mandacan berharap Kejurda ini bisa melahirkan pebalap-pebalap andal untuk mewakili Papua Barat di ajang nasional. (an/dixie)

Berikut hasil lengkap Kejurda Grasstrack Papua Barat 2022 Putaran 2 :

Previous articleDewi Manise Selamat Dari Kekejaman Kelompok Separatis Papua Barat
Next articlePeriksa 9 Saksi, Polres Kaimana Belum Tentukan Tersangka Perusakan Kantor BKPSDM