Gubernur Papua Barat Resmikan Kantor Bakal Klasis GKI Malamoi

Gubernur Papua Barat Resmikan Kantor Bakal Klasis GKI Malamoi
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Bupati Sorong, Johny Kamuru, Ketua Badan Pekerja AM Sinode GKI di Tanah Papua, Andrikus Mofu, dalam peresmian dan pentahbisan kantor GKI Klasis Malamoi, 28 Februari 2022.

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, meresmikan kantor bakal Klasis GKI Malamoi, Kabupaten Sorong, 28 Februari 2022.

Dalam peresmian dibarengi pentahbisan itu Gubernur Papua Barat didampingi Bupati Sorong, Dr Johny Kamuru SH MSi, dan Ketua Badan Pekerja AM Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt Andrikus Mofu MTh.

Gubernur Papua Barat dalam sambutannya mengatakan Gereja memikul tanggungjawab sangat dominan dalam pembinaan mental dan spiritual umat.

Selain itu, gedung gereja merupakan sarana paling penting dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita sebagai orang-orang percaya, baik untuk bersekutu beribadah, dan melayani Tuhan.

Dalam hal ini, warga jemaat GMI se bakal klasis Malamoi telah mampu dalam pelaksanaan pembangunan Rumah Tuhan sebagai tempat ibadah.

“Keinginan dan semangat jemaat dalam pembangunan gedung pastori dan pentahbisan kantor bakal klasis Malamoi ini harus diapresiasi,” tutur Gubernur Papua Barat.(an/dixie)

Previous articleKetua KKMT Papua Barat Bantu Atasi Masalah Pernyataan Menyakitkan Oknum Pemudi
Next articleDOB Manokwari Barat Harus Diprioritaskan di Pemekaran Tahap I