Nyanyi Jailhouse Rock Malam Ini, Joan Janji Beri Kejutan

Nyanyi Jailhouse Rock Malam Ini, Joan Janji Beri Kejutan

Joanita Chatarine Veroni Wakum, alias Joan Idol, akan tampil beda malam ini di ajang Indonesian Idol Road to Grand Final, dengan menyanyikan Jailhouse Rock yang dipopulerkan penyanyi legendaris Elvis Presley.

Joan akan tampil live di RCTI pukul 21.00 WIB dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4).

Hal itu ditegaskan Joan, mengingat langkah wanita kelahiran Kaimana, Papua Barat, 8 Juli 1997 itu ke Grand Final semakin ketat.

Satu dari tiga kontestan yang bertahan akan keluar malam ini.

Pekan lalu, di panggung Indonesian Idol, Joan tampil duet dengan Diva Indonesia, Krisdayanti, menyanyikan Mahadaya Cinta.

Alumnus SMA Negeri 1 Kaimana itu juga tampil solo dengan lagu I Want You Back yang dipopulerkan The Jackson 5.

Selain itu, tidak ada satu kontestan pun yang tereleminasi. Joan diputuskan sebagai yang pertama lolos oleh presenter Daniel Manata mendahului Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul.

Semoga berkat dukungan J’ Lovers dan seluruh masyarakat Papua dan Papua Barat, Joan akan jadi kontestan pertama yang masuk ke Grand Final Indonesia Idol.

Penyelenggara Indonesian Idol menyediakan hadiah mobil, uang ratusan juta Rupiah dan sejumlah hadiah menarik lainnya untuk dua finalis Grand Final.

Indonesian Idol season 9 ini tayang perdana pada Senin 18 Desember tahun lalu, dan dijadwalkan akan mencapai puncaknya di bulan April ini.(jjm)

Previous articleSurat Pinjam Pakai BB 2 Ekskavator Tak Ada
Next articleKasus Ujaran Kebencian, Dua Kepala Suku di Papua Barat Sepakat Damai