30 Guru Sekolah Minggu GKI Klasis Manokwari Magang di GKJ Yogyakarta

30 Guru Sekolah Minggu GKI Klasis Manokwari Magang di GKJ Yogyakarta

Sesepuh GKI di Tanah Papua, Drs Dominggus Mandacan MSi, berharap seluruh guru sekolah minggu GKI Klasis Manokwari mengikuti program magang mereka di Gereja Kristen Jawa (GKJ) di Yogyakarta dengan baik.

“Jaga kesehatan, serap semua materi yang diberikan pemateri untuk kemudian diterapkan di Manokwari sesuai keadaan daerah,” ujar Dominggus Mandacan yang juga Kepala Suku Besar Arfak turunan Lodewijk Mandatjan ini.

Dominggus Mandacan mengatakan ini dalam ibadah pelepasan dan perutusan guru sekolah minggu GKI Klasis Manokwari ke Jogja di kantor GKI Klasis Manokwari, 08 Juli 2024. Ibadah turut dihadiri Ny Juliana Mandacan Kiriweno.

Menurut Kepala Seksi PAR GKI Klasis Manokwari, Regina Antoneta Wutoy, kegiatan ini diikuti 30 peserta dan berlangsung 10-16 Juli 2024.

“Berkolaborasi dengan gereja ramah anak di sana, sehingga sekembalinya nanti setiap jemaat bisa mempersioakan pola pelayanan gereja ramah anak yang nanti akan dicanangkan sinode ,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pekerja GKI Klasis Manokwari, Pdt Melkias Warfandu SSi Th, berterima kasih pada semua pihak yang mendukung pelaksanaan program ini. (an/dixie)

Previous articlePolres Kaimana Komit Jaga Situasi Kondusif Selama Pilkada 2024
Next articlePapua Barat jadwalkan tiga kepala daerah bahas izin tambang rakyat