Dominggus Mandacan Dapat Topangan Doa di GPKAI MD Miryei Mbenti

Dominggus Mandacan Dapat Topangan Doa di GPKAI MD Miryei Mbenti
Topangan doa untuk Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, dan Ny Juliana A Mandacan Kiriweno, di Gereja GPKAI Jemaat Lahairo Noak Mbenti di Distrik Minyambouw, Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf), 04 Mei 2024

Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, dan Ny Juliana A Mandacan Kiriweno mendapatkan topangan doa oleh pendeta dan jemaat Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI).

Pemberkatan ini dilakukan di sela Penetapan dan Pelantikan Pengurus GPKAI Majelis Daerah Persiapan Miryei Mbenti masa bakti 2024-2025, di Gereja GPKAI Jemaat Lahairoi Noak Mbenti di Distrik Minyambouw, Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf), 04 Mei 2024, oleh Ketua Majelis Umum GPKAI, Pdt Daniel Sukan MTh, 04 Mei 2024.

Atas topangan doa itu Dominggus Mandacan berterima kasih pada seluruh MD dan jemaat setempat.

Terkait pelantikan MD, Dominggus Mandacan yang Gubernur Papua Barat 2017-2022 ini mengingatkan agar pengurus baru segera melakukan program-program untuik menjabarkan AD/ART organisasi.

Dominggus Mandacan Dapat Topangan Doa di GPKAI MD Miryei Mbenti.
Penetapan dan Pelantikan Pengurus GPKAI Majelis Daerah Persiapan Miryei Mbenti masa bakti 2024-2025, di Gereja GPKAI Jemaat Lahairo Noak Mbenti di Distrik Minyambouw, Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf), 04 Mei 2024. (Kiri ke kanan bawah.) Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, Ketua Majelis Umum GPKAI, Pdt Daniel Sukan MTh, dan Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Pegunungan Arfak, Eduard Dowansiba SKom MAg.

Dominggus Mandacan lalu mengingatkan agar selalu menjaga kedamaian dan keamanan serta menyelesaikan masalah, jika ada, dengan kekeluargaan berdasarkan hukum dan adat.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf), melalui Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Pegunungan Arfak, Eduard Dowansiba SKom MAg, mengingatkan kerjasama pengurus dalam melaksanakan program-program gereja sesuai tema Ada Mujizat Dalam Kerjasama.

Juga diingatkan penataan administrasi yang merupakan salah satu dasar bagi pemerintah ketika hendak memberikan dukungan dana ke Majelis Daerah. “Koordinasi dengan MD Induk,” pesannya.

Selain itu, secara umum, dia mengingatkan seluruh umat untuk meninggalkan hal-hal negatif, misalnya miras. “Tinggalkan hal-hal tersebut agar kita bisa terus maju dalam segala hal,” ingatnya.(an/dixie)

Previous articlePGPI Deklarasi Dukung Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat 2024-2029
Next articleDominggus Mandacan Ikuti Pembekalan Bacakada PKB