Uskup Manokwari-Sorong Tahbiskan, Kepala Suku Besar Arfak Gunting Pita

Uskup Manokwari-Sorong Tahbiskan, Kepala Suku Besar Arfak Gunting Pita
Uskup Manokwari Sorong, Mgr Hilarion Datus Lega, dan Kepala Suku Besar Arfak Drs Dominggus Mandacan MSi, dan sejumah tokoh Katolik dalam pentahbisan dan peresmian aula dan sekretariat bersama Paroki Immanuel Sanggeng, di Taman Doa St Antonius dan Goa Maria Bukit Doa Rendani, Manokwari, Papua Barat, 10 Februari 2024.

Uskup Manokwari Sorong, Mgr Hilarion Datus Lega, mentahbiskan aula dan sekretariat bersama Paroki Immanuel Sanggeng, di Taman Doa St Antonius dan Goa Maria Bukit Doa Rendani, Manokwari, Papua Barat, 10 Februari 2024.

Dalam prosesi ini Kepala Suku Besar Arfak didaulat untuk menggunting pita sekaligus membuka pintu gedung tersebut.

Uskup Manokwari Sorong dalam kegiatan ini atas nama Keuskupan Manokwari Sorong berterima kasih pada kepedulian besar semua pihak yang membantu pembangunan gedung ini.

Uskup Manokwari Sorong secara khusus berterima kasih pada pemrakarsa dan inisiator pembangunan gedung yang terbuka untuk semua kalangan ini, yaitu Ferry Kameubun dan operatornya, James Rahakbauw, serta Pastor Paroki Immanuel Sanggeng, Pastor Philip Sedik OSA.

Uskup Manokwari Sorong juga menyatakan berterima kasih dan merasa terhormat, sekaligus bangga, atas kehadiran Dominggus Mandacan. “Tokoh masyarakat yang mempunyai kepedulian, berjiwa besar untuk kepentingan kita bersama. Semoga pengalaman, suri tauladan beliau akan terus membesarkan kebersamaan kita,” ungkap Uskup Manokwari Sorong.(an/dixie)

Previous articleKepala Suku Besar Arfak Letakkan Batu Pertama GPSDI Jemaat Suara Sangkalala Prafi
Next articleKepala Suku Besar Arfak Hadiri Ibadah Perdana Jemaat Persiapan Fildelfia Gedi Merah