Ibadah HUT PI ke-169 di Tanah Papua Jam 9 Pagi, Jemaat Diimbau Tepat Waktu

Ibadah HUT PI ke-169 di Tanah Papua Jam 9 Pagi, Jemaat Diimbau Tepat Waktu
Ketua Panitia HUT ke-169 PI di Tanah Papua, Drs Dominggus Mandacan MSi (atas tengah), dalam rapat Panitia HUT PI ke-169 di Manokwari, 29 Januari 2024.

Ibadah perayaan dan peringatan HUT PI (Pekabaran Injil) ke-169 di Tanah Papua di Pulau Mansinam, Manokwari, Papua Barat, dijadwalkan dimulai jam 09.00 pada 05 Februari 2024.

“Untuk itu kami imbau jemaat bisa hadir tepat waktu agar ibadah bisa dimulai tepat waktu,” ujar Ketua Panitia HUT ke-169 PI di Tanah Papua, Drs Dominggus Mandacan MSi, usai memimpin rapat terakhir panitia, 29 Januari 2024.

Dalam rapat itu semua seksi melaporkan persiapan yang sudah dan sedang dilakukan. Terkait itu, Dominggus Mandacan meminta semua seksi selalu saling koordinasi dan komunikasi untuk memastikan kesiapan kegiatan.

Pria yang juga Kepala Suku Besar Arfak ini juga mengatakan mobilisasi peralatan yang dibutuhkan seperti panggung dan peralatan audio visual ke Pulau Mansiman akan dilakukan pada 02 Februari 2024, dan diharapkan sudah tuntas pemasangannya paling lambat pada 04 Februari 2024 untuk kemudian dilakukan gladi bersih sebelum hari H pada 05 Februari 2024.

Panitia juga sudah mendata tamu-tamu yang akan datang, termasuk tempat-tempat penginapan mereka di jemaat-jemaat di Manokwari.

Terkait itu, Dominggus Mandacan, berharap para jemaat yang akan datang tapi belum memberitahukan ke panitia, untuk secepatnya memberitahukan rencana kedatangan mereka tersebut untuk menghindari terjadinya hal-hal yang sama-sama tak diinginkan.(an/dixie)

Previous articleDominggus Mandacan Minta Dukungan Masyarakat Untuk NasDem
Next articleDonatur Konsumsi Diminta Koordinasi Dengan Panitia HUT PI 169 Untuk Kelaikan BPOM