Suku Besar Doreri dan Arfak Jangan Sampai Terpisah

Suku Besar Doreri dan Arfak Jangan Sampai Terpisah
Lepas sambut Suku Besar Doreri Tahun 2023-2024 pada 09 Januari 2024.

Suku Besar Doreri dan Suku Besar Arfak jangan sampai saling terpisah, tapi senantiasa bergandengan tangan membangun Tanah Papua.

Ini dikatakan Kepala Suku Besar Doreri, Gaad Hendrik Rumfabe SH MSi, dalam Lepas Sambut Suku Besar Doreri Tahun 2023-2024 pada 09 Januari 2024.

“Suku Arfak bagaikan asam di gunung, suku Doreri bagaikan garam di pantai, ketemu di wajan Teluk Doreri,” ujar Gaad Hendrik Rumfabe.

Sebelumnya, Kepala Suku Besar Doreri mengatakan Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, waktu masih berusia belasan tahun bersama ayahnya selalu berkunjung ke keluarga besar Doreri. “Hubungan itu sangat erat,” ujar Gaad Hendrik Rumfabe.

Terkait itu, Kepala Suku Besar Doreri mengingatkan Suku Besar Doreri harus jadi panutan semua suku, baik suku-suku Papua, Nusantara, dan bahkan seluruh dunia. “Anak-anak Doreri harus berbuat yang terbaik jadi panutan semua suku,” pesan Gaad Hendrik Rumfabe.

Hal senada dikatakan Kepala Suku Besar Arfak yang berterima kasih pada semua suku karena telah tinggal bersama orang Arfak dan membawa berbagai perubahan positif pada orang Arfak.

“Terima kasih karena Tuhan pakai saudara-saudara semua dari suku lain untuk membawa Injil dan perubahan positif pada orang Arfak. Kita bisa maju seperti saat ini karena bantuan suku-suku lain. Kita tak boleh tepuk dada sendiri,” tegas Dominggus Mandacan.(an/dixie)

Previous articleFilep Wamafma Tegaskan Dukung Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat Dua Periode
Next articlePDIP Papua Barat Tepis Isu Tak Solid