Bupati Kaimana Sorot Kondisi Pembangunan Drainase, Minta Diperbaiki

Bupati Kaimana Sorot Kondisi Pembangunan Drainase, Minta Diperbaiki
Bupati Kaimana, Freddy Thie, meninjau pembangunan drainase di Kaimana, 20 Desember 2023.

Bupati Kaimana, Fredy Thie, menyoroti drainase di ruas jalan Lingkar Tanjung Simora yang dibangun berkelok-kelok.

“Untuk yang kelok-kelok ini nanti kasih lurus saja. Kerjanya harus jelas, jadi kualitasnya oke, sisi estetikanya juga oke,” kata Freddy Thie pada konsultan pembangunan pembangunan drainase itu.

Bupati Kaimana mengatakan ini kala meninjau pembangunan drainase di ruas jalan itu dan di jalan raya Utarum serta pasar baru Krooy, 20 Desember 2023. Bupati Kaimana didampingi Kadis PU Kaimana, Agustinus Tangiong, dalam peninjauan itu.

Bupati Kaimana lalu menegaskan tidak mau pekerjaan asal jadi. “Pesan saya ke Pak Kadis (PU), yang belum beres ini harus dibereskan. Drainase itu mau ada batukah, ada akar manggakah, harus sesuai jalurnya. Bukan jadinya berkelok-kelok seperti ini,” ingat Freddy Thie.

Bupati Kaimana mengatakan konsultan pekerjaan ini beralasan pembangunan jadi berkelok-kelok karena ada tiang listrik yang menghalangi jalur drainase.

“Kalau memang ada kendala tiang listrik, harus menyurat resmi ke PLN. Bersurat satu dua kali. Kalau belum ada respon, sampaikan kendala itu ke dinas agar dicarikan solusinya,” tandas Freddy Thie.(yos)

Previous articleIni Jadwal Libur dan Cuti Bersama Nataru Papua Barat
Next articlePerayaan Natal Ikatan Kerukunan Keluarga Kampung Mambui