Natal GPKAI Gabungan MD Testega, Dominggus Mandacan Ingatkan Kekompakan

Natal GPKAI Gabungan MD Testega, Dominggus Mandacan Ingatkan Kekompakan

Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, mengingatkan masyarakat untuk selalu kompak dalam kehidupan sehari-hari.

Dominggus Mandacan mengatakan ini dalam Perayaan Natal Gabungan Jemaat GPKAI se-Majelis Daerah Testega di gereja GPKAI jemaat Eager Mermos, Reremi Palapa, Kabupaten Manokwari, 17 Desember 2023

Kekompakan tersebut, tegas Gubernur Papua Barat 2017-2022 ini akan membuat masyarakat dari suku-suku lain, baik Nusantara dan Papua, akan mendukung masyarakat suku besar Arfak untuk jadi tuan rumah di negeri sendiri.

Terkait itu, Dominggus Mandacan mengingatkan masyarakat untuk menyalurkan hak pilih mereka dalam Pemilu dan Pilpres 2024 serta pemilihan kepala daerah.

Dominggus Mandacan mengimbau untuk berdoa siapa yang akan dipilih sebagai anggota DPR dari kabupaten sampai nasional, anggota DPD, pasangan presiden dan wakil presiden, pasangan bupati dan wakil bupati, dan gubernur dan wakil gubernur.

Dominggus Mandacan juga mengingatkan untuk selalu ada damai dalam diri masing-masing agar ada suka cita di setiap orang.(an/dixie)

Previous articleForkolimasi Manokwari Tegaskan Dukung Dominggus Mandacan di Pilgub 2024
Next articleDominggus Mandacan Bagi Bingkisan di Perayaan Natal GBI Papua Barat