Masyarakat Kampung Wariki Harap Dominggus Mandacan Maju Pilgub 2024

Masyarakat Kamung Wariki Harap Dominggus Mandacan Maju Pilgub 2024
Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam silaturahmi bersama masyarakat Kampung Wariki, Distrik Sidey, Kabupaten Manokwari, 09 November 2023.

Masyarakat Kampung Wariki, Distrik Sidey, Kabupaten Manokwari, berharap Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, bisa maju sebagai Calon Gubernur Papua Barat dalam Pilgub (Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur) Papua Barat 2024.

Harapan ini disampaikan masyarakat dalam silaturahmi dengan Dominggus Mandacan di kampung itu pada 09 November 2023.

Masyarakat, dalam pertemuan yang turut dihadiri calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Cheroline Chrisye Makalew, dan calon anggota DPR Papua Barat dari Nasdem, Septi Inusi, juga menyatakan akan mendukung penuh Dominggus Mandacan dalam Pilgub 2024.

Dominggus Mandacan yang adalah Gubernur Papua Barat 2017-2022 berterima kasih atas dukungan masyarakat tersebut. “Terutama dukungan doa. Semoga semua berjalan sesuai kehendak Tuhan,” tutur Dominggus Mandacan.

Dominggus Mandacan kemudian mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga perdamaian dan kesatuan, apalagi saat ini menjelang Pemilu yang rawan dengan berbagai hal yang dapat membuat masyarakat terpecah belah.(an/dixie)

Previous articleTarget Bapomi Papua Barat di Pomnas XVIII Banjarmasin Realistis
Next article278 Orang Ikut Test P3K Pegunungan Arfak