Bupati Kaimana Harap GKI di Tanah Papua Terus Jadi Pelita

Bupati Kaimana Harap GKI di Tanah Papua Terus Jadi Pelita
Bupati Kaimana, Freddy Thie, dalam badah syukur perayaan HUT GKI di Tanah Papua ke-67 tahun di Gedung Olahraga, 26 Oktober 2023. (Foto: istimewa.)

Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua diharapkan terus jadi pelita untuk menerangi dan memberikan inspirasi, serta menghadirkan harapan, kedamaian, dan optimisme untuk seluruh masyarakat di Kaimana.

Harapan ini dikatakan Bupati Kaimana, Freddy Thie, dalam ibadah syukur perayaan HUT GKI di Tanah Papua ke-67 tahun di Gedung Olahraga, 26 Oktober 2023.

Bupati Kaimana dalam ibadah yang dihadiri Ketua Klasis GKI Kaimana, Pdt Alfred A Dimara, berterima kasih atas peran GKI di Tanah Papua dalam upaya pembangunan di Tanah Papua.

“Perjalanan panjang GKI ini berkontribusi besar baik dalam kebudayaan, aspek sosial, dan upaya untuk membangun sumber daya manusia di Tanah Papua, khususnya di Kaimana,” ungkap Freddy Thie.

Bupati Kaimana juga mengatakan usia 67 tahun merupakan tonggak prestasi yang menunjukkan dedikasi luar biasa. “Umur 67 tahun ialah umur yang cukup panjang. Umur yang sudah matang. Ibarat manusia, ini masuk umur yang sudah sepuh. Sudah tentu di usia ini banyak sekali yang sudah dikerjakan, didedikasikan oleh GKI di Tanah Papua, dan tidak akan berhenti,” tandas Freddy Thie.(*/yos/dixie)

Previous articleDominggus Mandacan Ketua Panitia HUT ke 169 Pekabaran Injil di Tanah Papua
Next articleSegera Tetapkan Penjabat Gubernur Papua Barat Sesuai Usulan DPR Papua Barat