Dominggus Mandacan Lakoni Dua Kegiatan Religius di Warmare dan Prafi

Dominggus Mandacan Lakoni Dua Kegiatan Religius di Warmare dan Prafi
Kepala Suku Besar Arfak turunan Lodewijk Mandatjan, Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam kegiatan di Jemaat GPI Papua Oikumene Batalyon 761, Distrik Warmare Kabupaten Manokwari (atas) dan (bawah) di jemaat GPdI Jemaat Kasih, Kampung Moyang, Distrik Prafi, 10 September 2023.

Kepala Suku Besar Arfak turunan Lodewijk Mandatjan, Drs Dominggus Mandacan MSi, melakoni dua kegiatan religius pada 10 September 2023.

Kegiatan pertama adalah menghadiri peresmian dan pengguntingan selubung papan nama gedung Gereja Protestan Indonesia (GPI) di Papua, Klasis Sorong Manokwari, Jemaat GPI Papua Oikumene Batalyon 761, di Distrik Warmare Kabupaten Manokwari.

Dari Warmare dia melanjutkan perjalanan ke Kampung persiapan Moyang di Distrik Prafi. Di sana Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 itu meninjau pembangunan, sekaligus memaku seng, gedung gereja GPdI Jemaat Kasih, dan membantu biaya pembangunan sebesar Rp20 juta.

Bakal calon Gubernur Papua Barat dalam Pilkada 2024 ini berharap pembangunan gedung gereja itu dapat selesai secepatnya sesuai waktu Tuhan.

Pemakuan seng di gereja ini juga dilakukan anggota DPR Papua Barat 2019-2024 dari Partai NasDem, Saul Rante Lembang ST MM. Politisi yang juga calon anggota DPR RI dari Dapil Papua Barat dalam Pemilu 2024 ini turut memberi bantuan berupa 100 sak semen.(an/dixie)

Previous article42 Tim Berlaga di Turnamen Futsal M1R Salam Sarane Indonesia Papua Barat.
Next articlePelatihan Saksi Pemilu PDIP Papua Barat, Minimal Harus 3 Saksi per TPS