Kepala Suku Besar Arfak Sambut Baik Rencana Pembangunan Sekretariat Kerukunan Sragen Asri Manokwari

Kepala Suku Besar Arfak Sambut Baik Rencana Pembangunan Sekretariat Kerukunan Sragen Asri Manokwari
Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi (kemeja kuning), dalam Pertemuan Rutin Kerukunan Sragen Asri Manokwari, 15 Agustus 2023.

Kerukunan Sragen Asri Manokwari mengharapkan dukungan semua pihak untuk membantu terwujudnya pembangunan sekretariat Kerukunan Sragen Asri Manokwari.

Permintaan dukungan itu disampaikan Ketua Kerukunan Sragen Asri Manokwari, Subur, di hadapan para undangan, termasuk Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, yang hadir memenuhi undangan pertemuan rutin kerukunan itu, 15 Agustus 2023.

Pertemuan itu juga dirangkaikan dengan rangkaian peringatan HUT ke-78 RI.

Kerukunan ini aktif dalam bidang sosial dan mendukung program-program pemerintah serta melestarikan seni budaya seperti seni religi dan seni campur sari.

Sementara itu, Kepala Suku Besar Arfak menyambut baik rencana pembangunan sekretariat kerukunan ini. Dia juga mengajak Kerukunan Sragen Asri Manokwari untuk terus selalu membantu pembangunan di Papua Barat seperti yang sudah dilakukan selama ini.

“Kami melanjutkan apa yang dilakukan para orang-orang tua kami, yaitu menerima semua suku dan agama selalu hidup rukun dan damai. Mari kita terus jaga toleransi kerukunan, kebersamaan, persatuan, dan kesatuan kita antara semua suku agama ras,” ajak Dominggus Mandacan.(an/dixie)

Previous articleDominggus Mandacan Apresiasi Lomba Yosim Pancar HUT 78 RI di Distrik Masni
Next articleKepala Suku Besar Arfak Serahkan Hadiah Futsal Pedoman Cup 2023