Mantap, Daihatsu Sales Point Prafi Dekatkan Layanan Buat Masyarakat Warpramasi

Mantap, Daihatsu Sales Point Prafi Dekatkan Layanan Buat Masyarakat Warpramasi
Peresmian Daihatsu Sales Point di SP 4 Distrik Prafi, Manokwari, Papua Barat.

Daihatsu Manokwari melebarkan jaringan penjualan dan layanan purna jual mobil-mobil Daihatsu dengan membuka Daihatsu Sales Point di Jalan Poros Manokwari – Sorong SP 4 Distrik (Kecamatan) Prafi, Manokwari, Papua Barat.

Pembukaan Daihatsu Sales Point pada 09 Juli 2023 ini dilakukan oleh Branch Manager Daihatsu Manokwari, Tresha Adiestia, disaksikan, antara lain, Sekretaris Distrik Prafi, Irianus Isba, melalui pengguntingan pita.

“Dengan dukungan masyarakat kami komit mempeluas jaringan dealer melalui Daihatsu Sales Point, agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mempermudah masyarakat Prafi dapatkan layanan sales dan after sales,” ujar Tresha Adiestia.

Branch Manager Daihatsu Manokwari berterima kasih pada seluruh pelanggan Daihatsu yang mempercayakaa Daihatsu sebagai kendaraan keluarga maupun niaga mereka, sehingga Daihatsu bisa meraih market share nomor 2 selama 3 tahun berturut-turut di Manokwari.

“Terima kasih atas kerjasama, kekompakan, persaudaraan dan loyalitas. Tetap solid dan kompak selalu. One Team, One Goal, One Dream,” ungkap Tresha Adiestia.

Kehadiran Daihatsu Sales Point ini disambut gembira Pemerintah Distrik Prafi. “Warga Warparamsi (Warmare, Prafi, Masni, Sidey) tak perlu lagi jauh-jauh ke kota Manokwari,” tutur Sekretaris Distrik Prafi, Irianus Isba.

“Mari sama-sama dukung bantu jaga keamanan dan kerukunan, agar layanan yang kita peroleh ini bisa jalan terus dan beri manfaat untuk kita semua,” ajak Sekretaris Distrik Prafi.(an/dixie)

Previous articleDominggus Mandacan Sampaikan Ini di Pelantikan Badan Ikatan Pemuda Maluku Utara Kabupaten Manokwari
Next articleBupati Kaimana Jemput Bola Pengembangan RSUD ke Kemenkes