Polda Papua Barat Fasilitasi Rumah Kebangsaan Untuk Organisasi Mahasiswa

Polda Papua Barat Fasilitasi Rumah Kebangsaan Untuk Organisasi Mahasiswa
Direktur Intelkam Polda Papua Barat, Aries Setyo Budi (kemeja putih), bersama delegasi organisasi-organisasi kemahasiswaan dalam peresmian Rumah Kebangsaan Papua Barat di Manokwari, 24 Juni 2023.

Polda Papua Barat memfasilitasi pengadaan Rumah Kebangsaan. Rumah tersebut dimaksudkan sebagai tempat berkumpulnya organisasi-organisasi mahasiswa seperti Kelompok Cipayung, Cipayung Plus, dan BEM.

“Rumah bersama untuk digunakan teman-teman mahasiswa organisasi Cipayung, Cipayung Plus, dan BEM. Bisa untuk tempat gelar kegiatan, komunikasi, koordinasi, tukar informasi sesama organisasi, termasuk komunikasi dengan kepolisian,” ujar Direktur Intelkam Polda Papua Barat, Kombes Pol Aries Setyo Budi.

Direktur Intelkam Polda Papua Barat mengatakan ini dalam peresmian Rumah Kebangsaan Provinsi Papua Barat di di Kampung Wailuri, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, 24 Juni 2023.

Rumah Kebangsaan ini bisa digunakan kapan saja, di mana Polda Papua Barat akan memperbanyak kunci Rumah Kebangsaan untuk dibagikan ke organisasi-organisasi mahasiswa.(an/dixie)

Previous articleUniversitas Papua Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Ini Syarat dan Waktu Pendaftarannya
Next articleWabup Kaimana Bicara Konvergensi Islam dan Negara di Pelatihan HMI Malang