Bupati Kaimana Bantu Pembangunan Gereja dan Rumah Pastori di Wosokuno

Bupati Kaimana Bantu Pembangunan Gereja dan Rumah Pastori di Wosokuno
Bupati Kaimana, Freddy Thie (jaket biru), dalam pelantikan batu pertama pembangunan gedung gereja dan pastori Jemaat Filadelfia di Kampung Wosokuno, Distrik Yamor, 25 Mei 2023. (Foto: istimewa.)

Bupati Kaimana Freddy Thie melakukan kunjungan kerja ke kampung Wosokuno, Distrik Yamor. Kedatangannya disambut masyarakat setempat dengan agenda utama peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah.

“Atas izin Tuhan yang Maha Kuasa, Saya meletakkan batu pertama sebagai tanda dijalankannya proses pembangunan Gereja dan Rumah Pastori Jemaat Filadelfia di Kampung Wosokuno,” ujarnya pada 25 Mei 2023.

Selain peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Gereja dan Rumah Pastori Jemaat Filadelfia, Bupati Freddy Thie juga memberikan bantuan uang tunai dan pakaian.

“Saya juga menyalurkan bantuan pembangunan berupa uang tunai senilai 100 juta Rupiah, sekaligus memberikan bantuan pakaian layak pakai untuk masyarakat Kampung,” jelasnya.

Orang nomor satu di kota dengan julukan 1001 senja itu bertekad dan terus berkomitmen hadir di tengah masyarakat Kaimana. Ia berharap apapun jenis bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Wosokuno ke depannya,” tuturnya.(*/yos)

Previous articleBupati Freddy Thie Kunjungi Kampung Paling Terpencil di Kaimana, Begini Ceritanya
Next articleKIPP Apresiasi Bareskrim Gelar Pelatihan Gakkumdu Pidana Pemilu, Nilai Tepat dan Penting