Adi Rumengan Terpilih Ketua GKMI Tanah Papua, Dominggus Mandacan Ingatkan Takut Akan Tuhan

Adi Rumengan Terpilih Ketua GKMI Tanah Papua, Dominggus Mandacan Ingatkan Takut Akan Tuhan

Pdt Dr Adi Rumengan MTh terpilih sebagai Ketua Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Tanah Papua – Papua Barat dalam Musdalub GKMI Papua – Papua Barat di Manokwari, 21 April 2023.

Adi Rumengan berterima kasih atas kepercayaan tersebut. Dia menyatakan akan membawa GKMI Tanah Papua secara modern dalam tuntunan kebersamaan dengan Tuhan, sebagaimana pesan Ketua Umum bahwa GKMI harus selalu smart dan cerdas dalam mengikuti perkembangan jaman.

Musdalub yang berlangsung selama sehari itu ditutup Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Gereja Kristen Maranatha Indonesia, Pdt Revlie Lumentah MTh.

Sementara itu, Drs Dominggus Mandacan MSi, Kepala Suku Besar Arfak turunan Lodewyjk Mandacan mengucapkan selamat atas suksesnya Musdalub yang mengusung tema Lebih Dari Pemenang (Roma 8:37) dan pada ketua terpilih.

Terkait itu Dominggus Mandacan mengingatkan untuk selalu takut akan Tuhan dan mengandalkan Tuhan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari.

“Kita ada di tanah yang diberkati. Kita sudah terima berkat Tuhan, jadi kita juga harus jadi berkat bagi semua orang lainnya,” ingat Dominggus Mandacan yang Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 ini.

Dominggus Mandacan juga mengatakan bahwa gereja, pemerintah, dan masyarakat, termasuk masyarakat adat merupakan mitra kerja untuk membangun kualitas iman umat yang makin baik agar semua berbuat baik dan mengasihi semua orang.(an/dixie)

Previous articleNasDem Manokwari dan Garda Pemuda Terus Berbagi Kasih Ramadan
Next articleTabuhan Drum Bupati Manokwari Buka Kemah Paskah GPdI Papua Barat