HUT 168 PI, Terus Muliakan Tuhan, Satu Tanah Papua

HUT 168 PI, Terus Muliakan Tuhan, Satu Tanah Papua
Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen (Pur) Drs Paulus Waterpauw MSi (kemeja putih) akrab dengan Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam perayaan HUT 168 Tahun Pekabaran Injil (PI) di Tanah Papua, di Manokwari, 05 Februari 2023.

Seluruh umat diajak untuk senantiasa memuliakan nama Tuhan.

Ajakan ini disampaikan Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen (Pur) Drs Paulus Waterpauw MSi, dalam perayaan HUT 168 Tahun Pekabaran Injil di Tanah Papua di Manokwari, Minggu, 05 Februari 2023.

“Dalam Pekabaran Injil ada suka dan duka, tapi di atas tanah ini ada nama Tuhan yang terus dipermuliakan,” ujar Penjabat Gubernur Papua Barat.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia, yang juga Plt Sekda Papua Barat, Dance Sangkek.

Dance Sangkek juga mengatakan saat ini ada semangat baru di Tanah Papua dari 1 jadi 2 provinsi dan kini mekar jadi 6 provinsi.

Sejalan dengan itu, Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, menegaskan sekali pun sudah ada 6 provinsi di Tanah Papua, semuanya adalah 1 untuk 6 dan 6 untuk 1.

“Jaga terus ketertiban, keamanan kedamaian di tanah yang sudah diberkati Tuhan ini. Jaga keutuhan NKRI, keutuhan Tanah Papua,” ajak Dominggus Mandacan yang juga Gubernur Papua Barat periode 2017-2022. (an/dixie)

Previous articlePawai Budaya Meriahkan Perayaan HUT 168 Pekabaran Injil di Tanah Papua
Next article5 KNPI Tanah Papua Usung Paulus Waterpauw Wapres