Dua Jam Lebih Masyarakat Distrik Windesi Curhat ke Kapolsek

Dua Jam Lebih Masyarakat Distrik Windesi Curhat ke Kapolsek
Jumat Curhat Polsek Windesi, Teluk Wondama, Papua Barat bersama masyarakat di Pondok Yerusalem Kampung Wamesa Tengah, 30 Desember 2022.

Puluhan warga masyarakat di Kampung Wamesa Tengah, Distrik Windesi Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat menyampaikan sejumlah keluh kesah, masukan, dan saran pada Kapolsek mereka, Iptu Yoel Wambrauw, SIP, yang didampingi Kanit Binmas Bripka Ling Arifin dan Kanit Reskrim Bripka Fazrin dalam kegiatan “Jumat Curhat” pada Jumat, 30 Desember 2022.

Kegiatan di Pondok Yerusalem Kampung Wamesa Tengah itu turut dihadiri Kepala Suku Besar Kuri Wamesa, Ketua LMA Distrik Windesi, para Ketua Marga, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat.

Ada sejumlah curhatan yang disampaikan oleh berbagai elemen masyarakat dan para tokoh yang hadir. Ada yang beranggapan bahwa tugas-tugas pelayanan dari kepolisian sudah cukup baik dijalankan, hanya saja mereka meminta agar pelayanan yang dirasa belum optimal itu dapat lebih ditingkatkan.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk silahturahmi Polisi dan masyarakat. Melalui kegiatan tatap muka tersebut polisi mendengar langsung dari masyarakat tentang permasalahan- permasalahan sosial, masalah Kamtibmas, serta pelayanan Kepolisian yang dibutuhkan masyarakat,” kata Kapolres Teluk Wondama, AKBP Yohanes Agustiandaru, SH SIK MH, melalui Kapolsek Windesi, Iptu Yoel Wambrauw SIP.

Kegiatan ini, lanjut Kapolsek, dilaksanakan setiap hari Jumat oleh seluruh Polda, Polres dan Polsek di seluruh tanah air sesuai arahan Mabes Polri.

“Melalui kegiatan Jumat Curhat ini kami harapkan dapat lebih dekat dengan masyarakat, sehingga pada kesempatan ini kami lakukan di tempat terbuka tradisional dan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut,” ujarnya.(yos)

Previous articleSalju Mulai Turun di Arab Saudi, Wisatawan Berbondong Datang
Next articleTokopedia Bikin Kopi dari Aceh Dibeli Pembeli di Jayapura