Papua Brothers Juara Dominggus Mandacan Cup I

Papua Brothers Juara Dominggus Mandacan Cup I
Papua Brothers FC dari Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, jadi juara kompetisi sepakbola Dominggus Mandacan Cup I di Kota Manokwari, Provinsi Papua Barat, 19 Desember 2022.

Klub sepakbola Papua Brothers FC dari Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, menjadi juara kompetisi sepakbola Dominggus Mandacan Cup I.

Papua Brothers FC menang dengan skor 2:0 atas tim tuan rumah Kamasan FC di babak final yang digelar pada 19 Desember 2022.

Keterangan tertulis yang diterima papuakini menyebutkan kompetisi yang digelar sejak 29 November 2022 itu diikuti 18 klub sepak bola dari Tanah Papua.

Dominggus Mandacan mengucapkan selamat pada Papua Brothers FC atas keberhasilan itu. “Asah dan tingkatkan terus prestasi,” ajak Dominggus Mandacan yang adalah Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 itu.

Imbauan serupa ditujukan pada klub-klub yang belum berhasil jadi juara. “Yang belum berhasil itu adalah keberhasilan yang tertunda. Terus berlatih dan berkompetisi agar bisa meraih prestasi terbaik,” imbau Dominggus Mandacan yang juga Kepala Suku Besar Arfak itu.

Dominggus Mandacan lalu berterima kasih pada semua pihak yang membuat kompetisi ini bisa berjalan lancar, aman, dan tertib.

“Di 2023 kompetisi ini akan kita lakukan di bulan yang sama,” tandas Dominggus Mandacan.(an/dixie)

Previous articleWarga Padati Pasar Murah BKOW Papua Barat
Next articleRomo Eko Wahyu Tampil di HUT ke-40 Paroki Imanuel Sanggeng Manokwari