Yustina Ogoney Terpilih Ketua Pemuda Katolik Papua Barat

Yustina Ogoney Terpilih Ketua Pemuda Katolik Papua Barat
Ketua terpilih Pemuda Katolik Papua Barat periode 2022 - 2025, Yustina Ogoney (kedua kiri), dalam Musda Pemuda Katolik Papua Barat di Fak Fak.

Yustina Ogoney terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Papua Barat periode 2022 – 2025.

Yustina Ogoney yang berasal dari Teluk Bintuni ini terpilih setelah didukung 8 Komisariat Cabang Pemuda Katolik, yaitu Manokwari Selatan, Kaimana, Fak Fak, Manokwari, Teluk Bintuni, Raja Ampat, Tambrauw, dan Sorong dalam Musda di sebuah hotel di Fak Fak, 17 – 19 Februari 2022.

Keterangan tertulis yang diterima papuakini menyebutkan, Musda diwarnai walk out pengurus Komda Papua Barat. Musda tetap dilanjutkan karena memenuhi kuota yaitu dihadiri 8 dari 11 Komcab.

‚ÄúPertama tentu saja bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena telah diberikan kesempatan untuk memikul tanggungjawab ini. Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan pusat untuk mempersiapkan pelantikan,” tutur Yustina Ogoney.

Yustina Ogoney lalu menyebutkan bahwa pro kontra biasa terjadi. Namun demikian, dengan segala kerendahan hati, dia mengajak generasi muda Katolik di seluruh Papua Barat untuk bersatu dan bergandengan tangan untuk terus memajukan Pemuda Katolik di Papua Barat.

‚ÄúPertandingan sudah selesai. Kita semua adalah saudara. Untuk itu saya mengajak semua untuk saling bergandengan tangan membesarkan organisasi ini ke depannya,” imbau Yustina Ogoney.(*)

Previous articleRicky Kambuaya Beri Motivasi Siswa SSB Kasuari Manokwari
Next articleSoal Deklarasi Batalyon Somb Winan, Kodim 1804 Kaimana Kumpul Kepala Suku Asli