Pelantikan Mabicab Pramuka Teluk Wondama

Pelantikan Mabicab Pramuka Teluk Wondama
Pelantikan Ketua dan Anggota Majelis Pembina Cabang Pramuka Teluk Wondama oleh Ketua Pramuka Papua Barat, Mohamad Lakotani, 08 Oktober 2021.

Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Papua Barat, Mohamad Lakotani SH MSi melantik Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) 3305 Pramuka Teluk Wondama masa bakti 2021-2024, di Gedung Sasana Karya, Jumat (08/10/2021).

Mabicab Pramuka Teluk Wondama dipimpin Bupati Teluk Wondama, Ir Hendrik S Mambor MM, sebagai Ketua Mabicab, dan Wakil Bupati Teluk Wondama, Drs Andarias Kaikatui MSi, sebagai Wakil Ketua Mabicab.

“Saya titip Pramuka untuk dibina sehingga bisa kita siapkan menjadi pemimpin masa depan. dan siap berbakti kepada nusa dan bangsa,” pesan Ketua Pramuka Papua Barat, yang juga Wakil Gubernur Papua Barat.

Sementara itu, Ketua Kamabicab 3305 Pramuka Teluk Wondama meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan program kepramukaan yang seirama dengan pemerintah daerah.

Pelantikan diwarnai penyerahan Satya Lencana Melati dari Presiden Republik Indonesia, selaku Kamabinas Gerakan Pramuka, ke Kamabicab dan Wakamabicab Teluk Wondama oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Papua Barat.(*/an/dixie)

Previous articleDua Wartawan Raih Hadiah Nobel Perdamaian 2021
Next articleGubernur Papua Barat Audiensi Dengan KSAD