Piala Gubernur Papua Barat Liga Pelajar U-14 dan U-16 Bergulir

Piala Gubernur Papua Barat Liga Pelajar U-14 dan U-16 Bergulir
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, dalam pembukaan turnamen sepakbola U-14 dan U-16 di SMA Negeri 1 Teluk Wondama, 15 September 2021.

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, membuka turnamen sepakbola U-14 dan U-16 di SMA Negeri 1 Teluk Wondama, Rabu (15/09/2021).

“Liga sepakbola pelajar ini merupakan olahraga prestasi dalam rangka pembinaan sejak usia dini, dan aset yang nantinya membela Papua Barat,” ujar Gubernur Papua Barat.

Untuk itu, Gubernur Papua barat mengimbau seluruh jajaran terkait untuk menanamkan management pola pembina baik sejak dini.

Gubernur Papua Barat lalu mengingatkan para penyelenggara yang meliputi wasit, hakim garis, dan official, wajib memberikan pengawasan seadil-adilnya, dan peserta hendaknya menerima segala keputusan yang ditetapkan dalam turnamen yang akan berlangsung sampai 20 September 2021 ini.

Sementara itu, Ketua Panitia, Imanuel Gefilem, mengatakan, selain trofi dan medali, para juara juga akan diberi uang pembinaan. Juara I dapat Rp10 juta, juara II Rp7,5 Juta, dan juara III Rp2,5 juta.

“Kegiatan ini telah mendapat izin Satgas Covid-19 Papua Barat nomor 118/REK-Satgas/VIII/2021,” tandasnya di kegiatan yang juga dihadiri Bupati Teluk Wondama dan Wakil Bupati Teluk Wondama ini.(an/dixie)

Previous articleBanjir Kota Sorong Tak Akan Pernah Tuntas Jika Hulu Tak Dibenahi
Next articleAlumni AKABRI Angkatan 96 Bharatasena Papua Barat Vaksinasi Massal di Aula Unipa