1.304 Warga Tambrauw Dapat Tangan Kasih

1.304 Warga Tambrauw Dapat Tangan Kasih
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan (kiri) dan Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Papua Barat, Frederik DJ Saidui, simbolis menyerahkan bantuan Tangan Kasih Pemprov Papua Barat di Ditrik Kebar, Tambrauw, 18 September 2020.

1.304 warga Tambrauw dapat bantuan tunai program Tangan Kasih Pemprov Papua Barat. Penyerahan dilakukan simbolis Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan di Mess Pegawai, Kampung Anjai, Distrik Kebar, Kabupaten Tambrauw, Jumat (18/09/2020).

Bantuan ini diperuntukkan bagi pekerja sektor formal dan informal yang terdampak Covid-10. Penyerahan untuk bulan April-Juni dengan total Rp1,8 juta per penerima ini disalurkan dalam bentuk buku tabungan di bank BNI, Mandiri, dan BRI.

Penyerahan turut disaksikan Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, dan Forkopimda Tambrauw.

1.304 Warga Tambrauw Dapat Tangan Kasih
Foto bersama penerima bantuan bahan pokok dari Pemprov Papua Barat untuk warga Kabupaten Tambrauw di Distrik Kebar, 18 September 2020.

Selain itu, juga diserahkan bantuan bahan pokok untuk 3.463 keluarga, yang disalurkan melalui lembaga-lembaga keagamaan, dan 21.000 masker.

Sementara itu, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Papua Barat, Frederik DJ Saidui, dalam kegiatan itu mengatakan bantuan ini diberikan pada orang-orang yang belum pernah menerima bantuan sosial lainnya.(an/dixie)

Previous article1.625 Warga Wondama Dapat Tangan Kasih Pemprov
Next article25 Personil Polda Papua Barat Terpapar Covid-19