Pakai Sriwijaya Air Travel Pass Bisa Terbang Setiap hari

Pakai Sriwijaya Air Travel Pass Bisa Terbang Setiap Hari

Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) meluncurkan kartu cerdas Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass). Dengan kartu ini pelanggan setia Sriwijaya Air bisa terbang setiap saat selama satu tahun, sesuai masa berlaku kartu.

“Jadi pelanggan dapat terbang kapanpun juga tanpa ada pengecualian, meskipun hari-hari besar tertentu yang biasanya disebut sebagai blackout date,” ujar Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, dalam press release yang diterima papuakini.co, Senin (9/4).

Kartu SJ Travel Pass memberi kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk menggunakannya sesuai dengan keinginannya.

“Keleluasaan yang diberikan yaitu pelanggan dapat menggunakan SJ Travel Pass ini untuk terbang setahun sekali bisa, sebulan sekali boleh, seminggu sekali juga boleh, atau bahkan setiap hari sekali pun bisa,” jelas Agus.

Untuk mendapatkan SJ Travel Pass, pelanggan tinggal merogoh kocek Rp12 juta. Pembeliannya dapat dilakukan melalui http://member.sriwijayaair.co.id, Mobile App Sriwijaya Air dan kantor penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.

Pembelian kartu SJ Travel Pass yang jumlahnya terbatas itu hanya dapat dilakukan di periode 9 April sampai dengan 9 Juni.

Kartu SJ Travel Pass ini didukung Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata.

“Dukungan ini tidak sekadar sebagai channel distribution pembelian, namun juga memberikan kemudahan cicilan 0% melalui kartu kredit dengan tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan,” tandasnya.(***jjm)

Previous articleMayoritas Tersangka Kasus Ganja di Manokwari Oknum Mahasiswa
Next articleIDI Tunda Pemecatan Dokter ‘Cuci Otak’ Terawan